APLIKASI CHAT ONLINE FMOBI V.3.56 + RING MOD UNTUK SYMBIAN ^3 ANNA BELLE

by Chaerul Amy on 02:12 PM, 22-Feb-13

Category: S^3 ANNA BELLE

fmobi1.jpg

Dulu saya juga pernah share aplikasi Facebook ini, cuman aplikasinya masih trial version.

Yang ini saya sajikan full version untuk anda plus ring moding dari saya sendiri. Terinspirasi dari suaranya yang seperti angin lewat saja maka sekarang saya buat seperti suara sirine mobil polisi untuk notifikasi/pemberitahuan berita dan suara pistol untuk alert messenger/pesan nya.

Aplikasi original signed ini saya ambil dari narasumber situs terpercaya sekaligus vendor kedua di kalangan nokia.com

dan sedikit saya edit untuk suaranya saja.

SILAHKAN DOWNLOAD:
d-i.jpg

Oleh: ZDCA

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

7 responses to "APLIKASI CHAT ONLINE FMOBI V.3.56 + RING MOD UNTUK SYMBIAN ^3 ANNA BELLE"

Dani [02:12 PM, 22-Feb-13]

mantrap sob, tapi gak punya symbian

arrow http://www.hacker.p.ht/proxy-anonymous-buat-internet-gratis-all.xhtml

Chaerul Amy [02:14 PM, 22-Feb-13]

thx ya sob...

Hafidzki Vandoziel [02:17 PM, 22-Feb-13]

Nice info master.
Ditunggu kunbalnya. .

http://chelsea25.mwb.im/aplikasi-pemutar-musik-s60v3-ting-360-v.xhtml

mùkhrøzï wôñg jörjó [03:09 PM, 22-Feb-13]

Keren boz.

http://www.gamezi.p.ht/new-st12-ilu-inu-i-love-you-i-need-you.xhtml

mas1kin [06:11 PM, 22-Feb-13]

Hadir sob, v2 ikt meramaikan aja ya....

Chaerul Amy [08:21 AM, 23-Feb-13]

@hafidzki: siap meluncur...
@mukhrozi: thx smile
@mas1kin: thx atas kehadiran'a sob...

Ricky Cobain [02:09 PM, 16-Apr-13]

mantap sob.. nyimak aja deh,
sambil nunggu next postnya ditunggu kunbalnya yah

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images